5 Cara Move On Dari Mantan

thumbnail

Jika dia memang jodoh yang ditakdirkan untukmu, nggak peduli berapa lama kalian udah putus atau seberapa jauh jarak antara kalian sekarang. Dia pasti akan kembali ke Anda. Tapi pada kenyataannya, hubungan perasaan antar manusia kadang nggak sesederhana itu atau sangat rumit.

Kamu akan merasakan masa-masa sulit saat kalian baru putus. Seperti masa-masa galau saat dia nggak juga ngajak kamu balikan atau bahkan dia telah mencintai orang lain dan sudah tidak cinta dengan dirimu lagi.

Yuk baca cara-cara move on yang bisa kamu coba buat ngelupain mantan pacar:

1. Singkirkan Semua Hal Yang Mengingatkan Kamu Tentang Dia

Percaya deh, dengan terus hidup bersama kenangan tentangnya nggak akan bikin kamu merasa lebih baik. mungkin kamu bisa memulai dengan menghapus pesan atau chat atau email.

2. Habiskan Lebih Banyak Waktu Bersama Teman-Temanmu

Teman-temanmu adalah orang-orang yang selalu ada buat kamu disaat kamu butuh tempat berbagi. Hal ini bisa membantumu untuk merasa lebih baik dengan membagi atau curhat kesedihanmu dengan teman-teman terdekat, jika kamu sulit untuk bercerita ke keluargamu.

3.  Lakukan Hal-Hal Yang Kamu Suka

Kamu bisa mulai melakukan hal-hal yang tidak bisa kamu lakukan saat berhubungan dengan dia. Carilah kegiatan yang bersifat positif yang bisa menjadi mood booster untuk dirimu juga.

4. Berhenti Mengasihani Diri Sendiri dan Jangan Simpan Rasa Menyesal

Rasa marah, sakit hati, menyesal atau bahkan kecewa karena putus cinta sering kali bikin kita merasa punya alasan untuk menangis dan mengasihani diri sendiri. Buang jauh-jauh rasa sesal bahwa Anda telah memutuskan hubungan dengan si dia. Mungkin kamu bisa mengingat kembali alasan mengapa kalian harus memutuskan hubungan tersebut.

5. Jangan Stalking Akun Mantan

Bagi kita yang belum dapat merelakannya setelah putus, media sosial memang menjadi sarana penghubung unuk memantau sang mantan tanpa harus menanyakan langsung padanya. Hal ini perlu dilakukan bagi kalian yang baru putus diawal-awal agar kalian tidak memikirkan si dia terus.

Back To Top